Motif Balian Timbul

indexSARUNG

Sarung Balian Timbul ini banyak dipesan sejumlah pengusaha tiga negara seperti dari Afrika, Timur Tengah, dan negara Asia laonnya. Produk Baru ini memdukan jenis sarung palekat dan songket yang timbul di tengah-tengah kain sarung. Awalnya menggunakan teknik pembutan sarung palekat seperti biasa, kemudian di tengah-tengahnya kecepatan mesin diturunkan untuk membuat motif songket agar timbul di atas kain sarung. Untuk inovasi baru desain kembang khas Bali, batik khas Solo dan Yogyakarta mampu dipadukan dengan songket timbul yang mampu menghadirkan warna berkilau bila terkena sorotan sinar.

Batik Penuh Warna

Batik selalu berkesan klasik. Namun dengan sentuhan beragam motif masa kini yang penuh warna, anak-anak bisa tampil keren dengan busana batik. Tampilan kausal nan memesona ini bisa untuk acara jalan-jalan ke mal bersama keluarga, bisa juga untuk enghadiri acara pesta ulang tahun teman.

Pekan Kreatif Nusantara 2015

Pameran Pekan Kreatif Nusantara 2015 berlangsung di Gedung Olahraga dan Kesenian Jetayu tanggal 1-5 April 2015, untuk memeriahkan HUT Kota Pekalongan ke-109 yang jatuh pada tanggal 1 April 2015

Hut Ke-109 Kota Pekalongan

Hari ini Rabu, 1 Januari 2015 ribuan warga kota  Pekalongan menyambut gembira penuh antusias memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-109 di lapangan Jetayu.Diharapkan ikut berpartisipasi mempertahankan predikat Kota Kreaif UNESCO yang disandang Kota Pekalongan sejak 1 Desember 2014.

Menyongsong 2015 Batik Tetap Jaya

Asisten statistik WordPress.com menyiapkan laporan tahunan 2014 untuk blog ini.

Berikut ini kutipannya:

Museum Louvre dikunjungi 8,5 juta orang setiap tahun. Blog ini telah dilihat sekitar 98.000 kali di 2014. Jika itu adalah pameran di Museum Louvre, dibutuhkan sekitar 4 hari bagi orang sebanyak itu untuk melihatnya.

Klik di sini untuk melihat laporan lengkap.